Bookstore UMM
,diresmikan pada tanggal 21
Agustus 2005. Sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah
Malang. Bookstore UMM telah mengalami perkembangan dari berbagai sisi
meskipun dalam masa perkembangannya masih terdapat banyak kekurangan.
terdapat beberapa kendala yang begitu mempengaruhi kinerja Bookstore UMM
sejak beroperasi selama kurang lebih 4 tahun . Kendala tersebut masih
dirasakan sampai sekarang misalnya jumlah penjualan yang rendah.
Sampai
saat ini Bookstore UMM telah memiliki 3 divisi yaitu divisi buku,
divisi stationery dan divisi computer, dan beberapa waktu yang lalu
Bookstore UMM mengembangkan satu divisi baru yang bekerjasama dengan
pihak perorangan dengan membentuk unit usaha baru yang dinamai pusat
souvenir UMM, divisi yang dimiliki Bookstore UMM ini berada 1 (satu)
lantai dengan display yang terbagi sebelah barat untuk display divisi
alat tulis kantor dan sebelah timur untuk display divisi buku dan divisi
computer.
Rencana jangka panjang Bookstore UMM mengacu pada
beberapa toko di area Malang dan sekitamya, Bookstore berupaya
mengembangkan konsep baru dalam upaya promosi atas Bookstore UMM,
penciptaan brand baru dalam menunjang proses pemasaran mulai
dikembangkan sejak November 2010.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar